Hanna Mutia Agista
hohoho... sebentar-sebentar... saya ndak mau menggurui yah, tapi aku cuma mau ngetik2 aja kok di sini, lah kan ini blogku, terserah akulah mau nulisin apaan?!?!? ya gak?!?!?
okeyh, perlu anda ketahui, saya baru SEKALI pacaran. dan saya pacaran cukup lama, yaitu 3 tahun. 1 tahun jarak dekat, 2 tahun jarak jauh (yogya-jakarta)...
nah, tapi bukan berarti aku ndak punya pengalaman ttg cara milih pacar yg baik dunk... justru karena aku udah awet 3 tahun (pake PJJ segala pula), tentu saja pendapatku bisa diperhitungkan... hehehe...
tips2nya adalah :
1. tentuin tipe kesukaanmu (tp pd akhirnya yg kamu dapetin ndak sesuai kriteriamu)
2. entuin targetmu
3. kenali targetmu (cari info lewat temen2 deketnya dan kenlai secara langsung kayak ajakin ngobrol)
4. pikirkan baik2, apakah targetmu itu sreg dg dirimu apa gak
5. coba pancing2, apakah dy tertarik denganmu apa gak
6. kalo mau dpt pacar baik, perbaiki dirimu sendiri lah, jgn lupakan hal ini. ini yg paling penting
7. kalo udah sreg dg target, tembak aja alias nyatain cinta
8. kalo diterima ya sukuran, kalo gak diterima ya sukurin!!! ahahaha...
9. berusahalah untuk SETIA!!!
10. berusahalah utk saling toleransi !!!

nah, buatku itu doank si... hehehe... selamat mencoba...
Labels: edit post
3 Responses
  1. uncleghober Says:

    hahaha..keren keren,.wah kayanya besok aku mau coba buat yang punya blog nie aja dweh,wakakakakakka

    target dah di depan mata (monitor)wakakakkakak

    sukses ya link punya ku dwonk

    liriklaguindonesiapunya.blogspot.com

    ok ok...nanti aku link punya kamu juga dweh


  2. uncleghober Says:

    oiy add YM+fs ku juga di o2_cheecu@yahoo.com

    lam kenal yuah.


  3. wahahaha,,,aku bales komennya suwiii banget yah?? maklum, baru kali ini pake blogspot... ndak tau gmana cara manage komen!!! ahahaha,,, aku add deh.,,,,,


Post a Comment