Hanna Mutia Agista
uahhhh kenapa harus ada jerawat??? beteeeeee... tapi ada juga loh org berjerawat malah keliatan lebih menarik... ngek ngok!!! yg elas bukan aku tuh... hehehe...
iseng2 aja ngenet dan cari2 info ttg cara ngilangin jerawat (at least mencegah deh kalo ada)... ya udah, googling aja dan nyasar ke sini. aku kopas aja yah tips2nya,,, bagus loh ternyata,,, kirain asal nulis (emangnya aku???)

1. Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat
2. Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan
3. Usahakan jangan maem makanan yang pedas-pedas
4. Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam dan telur. Uji diri kamu sama kedua makanan tsb
5. Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet, kalo dipencet-pencet biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah.
6. Jangan stress, katanya sih stress memacu timbulnya jerawat.
7. Sering-sering olahraga, panas tubuh akan membuka poripori wajah dan mengeluarkan kotoran-kotoran dari pori-pori wajah.
8. Kalo keramas usahakan shampo jangan sampe kena wajah, sebab sebagian shampo
9. Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas
10. Tips terakhir ini yang paling ampuh, sebelum kamu tidur (malem or siang), lakukan tips no 9, lalu kasih CALADINE LOTION pada wajah, usapkan merata jangan terlalu tebal (kalo terlalu tebal olesannya malah bisa nimbulin jerawat) jangan terlalu tipis (Caladine ini mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah) dan pergi tidur keesokan harinya langsung bersihkan sampe wajah benar2x bersih.


nah nah nah... cobain aja... aku mau nyobain tips itu juga loh... tar kalo ada perubahan... aku kabari,,, kalo tambah rusak??? rahasia dunks... ahahahha
Labels: edit post
0 Responses

Post a Comment