Hanna Mutia Agista
iseng-iseng pengen membuat blog di blogspot. karena udah sering banget pakai wordpress...jadinya bosaaaaaaan !!! gitu-gitu doank... dan ini adalah pengalaman keduaku dg blogspot. sebelumnya uda buat, tp ngasal banget. yang ini mau serius.
mengapa saya kasi judul "mengapa bumi ini bulat?" karena itu adalah sebuah pertanyaan yang hanya bisa dijawab oleh Yang Maha Kuasa. iya kan??? lalu apa hubungan dengan judul blog ini??? jujur saja, sekali lagi, aku cuma ngasal !!! ya asal aja ngasi judul ginian...
kok kayaknya aku ni sukanya ngasal??? ya emang... aku ngasal kok orgnya... hehehe... sebenernya masih bingung mau dibawa ke mana blog ini... maksudku, mau diisi apa aja nantinya... ah tauk ah, malas mikir... kalo lg good mood ya aku isi, kalo gak ya bye bye aja lah... ahahaha... gak ding, bercanda...
yg jelas... salam kenaaaaaaal !!! dan mengapa bumi ini bulat??? ya ndak tau yah...
0 Responses

Post a Comment